Instagram Post AnalyticsUpdated about 2 months ago

@pagisoreid's Post Analytics Report.

Deep-dive post analytics captured on December 23, 2025. Exploring engagement distribution, content strategy, and audience response.

Performance Metrics Overview

Reel / Video Post
Likes556
Comments15
Views82,465
Author ER0.00%

Post Caption & Content Strategy

556 likes, 29 comments - pagisoreid on November 2, 2025: "Restoran padang emang baristanya jago? Ini dia battle latte art!".

Audience Response

Audience Comments & Sentiment Analysis

15 Sample Comments
ucancallmekayyy
@ucancallmekayyy

🙌

qito
@qito

Sama2 ga berbentuk 😂

bagusbueno
@bagusbueno

kirain bentuk nasi rendang

fersy_one
@fersy_one

Kak buka di samarinda

barista_yurico
@barista_yurico

Bang battle latte art yuk🗿

yusufmiskak
@yusufmiskak

hayolo ada beneran @bobciaw

brillhepafilter
@brillhepafilter

americano ice no sugar 1 bang @zhorifvr

ronny_forge
@ronny_forge

Hari ini saya makan di pagi sore . Review jujur makanannya sudah sangat standar selera umum. Jadi orang negara asing pun masih bisa menikmati nah saran aja buat @pagisoreid 1. Toilet nya supaya toilet duduk untuk sekolah restoran bagus. Ke ersihan toilet sudah cukup bagus bahkan saya lihat ruang sholatnya juga bagus. 2. Masih ada lalat saya sedang makan . Walaupun sudah ada lilin dan lebih dari satu . Lebih nya sudah cukup bagus semoga di perbaiki

pashannisa
@pashannisa

halo kak saya mau reservasi by wa tapi belum ada respon

novitasuhardiani
@novitasuhardiani

Buka di bali dong kak

emasberkah_2017
@emasberkah_2017

Parah cabang kalimalang..rasissss..mau pesen tidak dihidangkan dipersulit, krn saya bawa anak kecil akan sulit kl makanan dihidangkan krn akan diacak2..pelayanan paling buruk..

emasberkah_2017
@emasberkah_2017

Tolong pagi sore kl emg g mau melayani makan d rames ato makan harus dhidangkan TULIS besar2..parah emgggg ni resto cabang Kalimalang sekelas pagi sore g melayani pelangan..rasis jutex

ucancallmekayyy
@ucancallmekayyy

Service nya kurang ajar saya makan di PAGI SORE KEMANG DAN BUKAN PERTAMA KALI orang kita datang duluan, tapi orang yg datang terahir malah di duluin, makanan di sajinya gk lengkap bener2 di kesampingkan!!! Pesen minum duluan, malah dikasih ke meja yang terakhir datang, PELAYANAN DAN ETIKA SERVICE BURUK !!!!! Sangat kecewa, sampai saya harus panggil lebih dari 6x untuk cuman minta dihidangkan!!! Pelayanan buruk !!!!!

zulsrastaman
@zulsrastaman

Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore Boikot RM Pagi Sore

_adammail_
@_adammail_

Boikot Pagi Sore

Author Profile

@pagisoreid

Explore full account metrics, follower growth velocity, and strategic content patterns for @pagisoreid.

View Full Profile Analytics→
Taxonomy & Distribution

Hashtags (0)

No hashtags detected in post.

Mentions (0)

No profile mentions found.

Secure & Ethics Compliant Data

Ready for your next deep-dive?

Search any brand, competitor, or creator to generate a comprehensive editorial analytics report in seconds.