@soyjoyid's Post Analytics Report.
Deep-dive post analytics captured on February 22, 2026. Exploring engagement distribution, content strategy, and audience response.
Performance Metrics Overview
Reel / Video PostPost Caption & Content Strategy
58 likes, 19 comments - soyjoyid on March 24, 2016: "Ini loh, pilihan-pilihan Nina jika ia menjadi seorang #Chocophobic; ignore Edward, no chocolate, ignore the call, hingga stalk Edward! Dilema apapun yang dialami Nina, kini selalu menjadi semangat untuk menjalani aktivitasnya. Dan SOYJOY Almond Chocolate menjadi pilihan snack yang tepat untuk hari-hari seru dan solusi dilemanya. SOYJOY Almond Chocolate, cara nikmat jaga gula darah! #Chocodrama".
Audience Comments & Sentiment Analysis

Hai @jacqanthony, seluruh pemenang, baik pemenang mini kuis maupun Grand Prize ditentukan berdasarkan syarat & ketentuan yang berlaku. Dan kami telah menemukan poin tidak wajar pada beberapa account termasuk kamu. Oleh karena itu bolehkah kami meminta alamat emailmu untuk mengkonfirmasi mengenai hal ini? :)

Oh ya biasanya keputusan juri tidak bisa diganggu gugat, yasudah, selamat ya buat pemenang, saya cuma keluarin unek2 aja, biar orang lain yg menilai. makasih @soyjoyid unfol aja deh

Saya hanya mengeluarkan asumsi saya, bukan fitnah, jadi ga usah sedih karena menurut sy anda baru saja memenangkan sebuah IPHONE. Berlebihan sekali jika anda bilang anda sungguh sedih sekali. Saya tidak menuduh siapa2, hanya ber-asumsi saja. Itu hanya pikiran saya kok, bukan sesuatu yg langsung saya tuduhkan kepada anda. Kalau memang poin yg tertera di leaderboard itu error, bagaimana anda bisa tetap jadi pemenang? berapakah poin anda sesungguhnya sehingga andalah pemenangnya?

@jacqanthony saya bukanlah lulusan IT, saya merupakan lulusan SMK jurusan tata busana dan mempunyai usaha sendiri di rumah. Saya sudah bilang dari awal saya selalu menonton video #Chocodrama sampai tamat. Silakan anda cek komentar saya pada fb, tw dan IG soyjoy maupun IG @ninakozok dan @edward_akbar ,disitunya saya banyak komentar.. Kalo benar saya dapat poin 1200.. Namun saya sudah berusaha rajin nonton video dari awal sampai tamat.. Sebelumnya admin @soyjoyid sudah meminta maaf pada semuanya karena poin leaderboard error sejak episode 3.. Poin saya pun direset ulang... Anda mulai aktif ikut tgl berapa.. Silakan anda lihat daftar pemenang saya pada challenge episode 4.. Ak bukanlah pemenang fair seperti anda tuduhkan... Hati2 anda mengeluarkan fitnah terhadap saya... Mohon admin @soyjoyid menjelaskan secara mendetail kepada @jacqanthony terlalu yakin menuduh saya berbuat curang dibalik kontes ini. Saya sungguh sedih sekali... 😫😫😫😫

@jacqanthony .. Mengenai login ke website.. Karena akun saya sudah terdaftar ke website dan ga bisa diregister kedua kali apabila anda mencoba masuk dengan menggunakan akun saya..

@cit_dewi bantuin jawab kepada @jacqanthony bahwa anda bukan pemenang FAKE yang disebutkan olehnya...

@jacqanthony saya selalu pake twitter maupun IG untuk menonton video.. Bila episode 4 muncul, maka saya selalu menonton video dari pertama sampai episode 4.. Begitu juga berulang2 kutonton tiap hari... Aku bukanlah FAKE.. Silakan bertanya ke @soyjoyid ,sebab ada banyak bukti saya rajin updatean...

Hai @jacqanthony .. Aku bukan pemenang FAKE seperti anda sebutkan. Sejak tgl 5 februari kmrn ak udah mulai ikuti activity #Chocodrama di website yg selalu nonton video episode pertama smp episode 2 baru ada vote. Point yang ak dapat itu dr episode pertama tanpa vote krn seberapa anda RAJIN menonton dan updatean dari @soyjoyid dan juga selalu ikuti challenge dari pertama sampai habis.... Silakan cek isi IG dan Twitter saya banyak pake hashtag #Chocodrama. Usaha saya penuh perjuangan keras dari tgl 5 februari sampai tgl 24 maret final...

Peserta berhak atas 150 poin setiap kali mencantumkan hashtag #Chocodrama di Twitter dan/atau Instagram. Semakin banyak hashtag #Chocodrama yang dicantumkan oleh peserta, semakin banyak poin yang didapatkan. Point akan terupdate di website setiap 30 menit. <-- tertulis begini di http://soyjoy.co.id/chocodrama/#terms-and-conditions Tapi pada kenyataannya tidak demikian. Aku udah posting banyak tapi tidak pernah terupdate. Sistemnya GAGAL. Secara matematis kalau cuma VOTE, mentok di 1200-1400. Trus poin lainnya didapat darimana?

Hai @winnchristiani @andikawati_aw mohon bersabar ya, karena ada beberapa proses sampai pengiriman hadiah. Terima kasih. :)

pengiriman hadiah bagaimana ya?

Faktanya adalah: Jumlah poin yang bisa dikumpulkan mulai dari awal sampai akhir periode Maksimal 1200. Jadi, jika ada yang bisa mengumpulkan poin lebih dari itu, hmm.. there is something wrong.. *ngomong ala-ala Edward and Nina wkwk.. @soyjoyid #Chocodrama

@soyjoyid pengiriman hadiah untuk para pemenang blum ya?

so inspired by this drama, loveee! #Chocodrama

Anyway..SOYJOY Almond Chocolate solusinya 😊😊 #Chocodrama
@soyjoyid
Explore full account metrics, follower growth velocity, and strategic content patterns for @soyjoyid.
Ready for your next deep-dive?
Search any brand, competitor, or creator to generate a comprehensive editorial analytics report in seconds.