@soyjoyid's Post Analytics Report.
Deep-dive post analytics captured on February 22, 2026. Exploring engagement distribution, content strategy, and audience response.
Performance Metrics Overview
Reel / Video PostPost Caption & Content Strategy
66 likes, 18 comments - soyjoyid on February 12, 2016: "Dalam episode #Chocodrama yang kedua, Nina mendapat kejutan yang ia tidak sangka-sangka. Mau tahu kejutannya? Ayo klik link yang ada di bio sekarang!".
Audience Comments & Sentiment Analysis

Dulu pernah aku tak menyangka mendapat kehadiran seseorang yang sudah lama imigrasi ke amerika adalah guru les privat sejak ak masih SMP dulu. Ternyata guru les privat sudah menikah dengan pria pilihannya dan menetap tinggal di amerika. Ketika ketemu, langsung say hello agar sopan.. #Chocodrama

Aku juga binggung min tapi udah vote #Chocodrama Tapi kenapa belum nambah poinnya padahal connect twitter @SophiaMadelyn sm IG juga min mohon dicek mimin

penasaran #chocodrama

Halo @arwansyah_xx terima kasih atas laporan kamu, kami akan segera melakukan pengecekan. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kamu vote untuk bantu Nina menentukan pilihannya dan akan mendapatkan poin, selain itu kamu juga harus mengikuti setiap challenge yang diberikan di setiap sosial media kami :)

Hai Admin @soyjoyid Aku udah nonton episode 2, tapi poin aku kok gak nambah ya? Bukannya tiap nonton video di episode 2 ada poin 200 ya??

@yenyoetomo selanjutnya kamu bantu Nina dengan cara vote, dengan vote kamu akan mendapatkan tambahan poin :) @arwansyah_xx coba kamu sign up dengan akun Instagrammu lagi ya :)

Kok gue cuma dpt 100 poin ya? Pdhl udah connect ke IG dan twitter @soyjoyid

@soyjoyid #Chocodrama wow kejutan bertemu sang mantan 😃

@penirahma poin 200 klo awal daftar di web konec dg ig dan twitter @cit_dewi selanjutnya g ngerti crnya

Iya. Poin 200 itu apa karena sudah mengkoneksikan akun twitter dan IG kita ya mbak @yenyoetomo @penirahma ?

@yenyoetomo bisa dpt 200 poin dr apa aja mbk kl blh tau?dftr twitter n ig sekaligus ya? Trmksh sblmnya

saya juga binggung @soyjoyid daftar poin 200 trus mau nambah poin gm? mau ngevote caranya? udh pilih video tp gak nambah2 poinku.

Iya sama aku kebingungan

Iya admin, gimana cara votenya ? Apa sekedar dg melihat kelanjutan dramanya artinya kita sdh vote? Saya tadi malah nonton dua2nya 😅

Min..cara vote nya gimana yah ? Udh tonton videonya trs suruh pilih kelanjutannya. Pilihan tombol votenya blm ada.
@soyjoyid
Explore full account metrics, follower growth velocity, and strategic content patterns for @soyjoyid.
Ready for your next deep-dive?
Search any brand, competitor, or creator to generate a comprehensive editorial analytics report in seconds.