@soyjoyid's Post Analytics Report.
Deep-dive post analytics captured on February 22, 2026. Exploring engagement distribution, content strategy, and audience response.
Performance Metrics Overview
Reel / Video PostPost Caption & Content Strategy
74 likes, 17 comments - soyjoyid on February 19, 2016: "#Chocodrama episode ketiga sudah tayang nih, dan dalam episode ini Nina menghadapi situasi yang agak sulit. Situasi apa ya kira-kira? Saksikan hanya di #Chocodrama (Link on bio).".
Audience Comments & Sentiment Analysis

Nina nervous saat mau presentasi. Dia juga dilema jadinya harus makan coklat atau tidak #Chocoholic #Chocophobic #Chocodrama

Nina nervous saat mau presentasi. Dia juga dilema jadinya harus makan coklat atau tidak #Chocoholic #Chocophobic #Chocodrama

Dulu saya pernah gugup untuk presentasi didepan juri... Untung saya berusaha tenang dan ambil nafas percaya diri... Luluslah saya dalam presentasi... #Chocodrama

Kasian jg si Nina.. Grogi banget tp kudu tetap kesampingkan keinginannya buat nikmatin coklat.padahal firrina udh kasih soyjoy almond chocolate yg enak bingiit.. Hikss..cobain dong nina soyjoynya

Iya dear admin.gpp.sy jg mikirnya begitu.komen sy yg di atas jg blg kl mungkin msh penyesuaian poinnya (masih data mentah) jd blm diitung secara mendetail dan msh bs berubah datanya,baik dr data yg ikut challenge, menang challenge ato yg vote di video @soyjoyid

@anitaazh @marsyamanda @tchristanmas @penirahma @cit_dewi Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kmrn ada kesalahan di sistem sehingga poin yang kamu dapat belum tentu angka yang sebenarnya. Coba hitung lagi jumlah poin berdasarkan activity yang telah kamu lakukan (login, vote, mini story activity, etc) jika masih tidak sesuai kami akan melakukan pemgecekan kembali

Ternyata bukan cuma saya yg bingung soal poin #Chocodrama :)

Sepertinya msh dlm penyesuaian webnya.poin yg tertulis sejak awal kyknya bs berubah. yg posting challenge, yg menang challenge mlh poinnya di bawah2 kl sy lihat.

@anitaazh le leaderboard error helaw min tlg dibenahi masa point bisa nambah berkurang -_____-

@soyjoyid kenapa hari ini poin ak ga bertambah ? Padahal ak udah bantu vote buat nina..

Nina butuh motivasi nih supaya lebih percaya diri saat harus presentasi #Chocodrama

Udah kutonton... Presentasi itu sangat penting dalam membutuhkan konsentrasi #Chocodrama

Sudah nonton dong pastinya #chocodrama @soyjoyid
@soyjoyid
Explore full account metrics, follower growth velocity, and strategic content patterns for @soyjoyid.
Ready for your next deep-dive?
Search any brand, competitor, or creator to generate a comprehensive editorial analytics report in seconds.